• Sen. Sep 16th, 2024

STIE Port Numbay Melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Bersama Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kota Jayapura

Agu 27, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Pada hari Kamis, 22 Agustus 2024,  Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dipimpin oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM dan dihadiri Kepala Badan Perbatasan Kota Jayapura, Matias Pawira, SE., M.Si beserta staf dan dosen. Acara penandatanganan tersebut dilaksanakan di ruang 3 pascasarjana STIE Port Numbay Jayapura.

MoU adalah dokumen hukum dimana isinya menjelaskan perjanjian awal kedua belah pihak yang sebelum penandatangan telah disepakati atas dasar penawaran, pertimbangan, penerimaan hingga terikat secara hukum.

Salah satu isi dari perjanjian tersebut adalah kerjasama penelitian yang akan dilakukan STIE Port Numbay Jayapura, termasuk pemanfaatan kemitraan, mendukung pengembangan riset yang relevan dengan kebutuhan dan potensi daerah perbatasan. Melalui kolaborasi ini, diharapkan akan terbuka lebih banyak peluang untuk mengoptimalkan sumber daya dan menciptakan dampak positif yang signifikan bagi potensi alam yang ada di Perbatasan Kota Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *