• Sen. Sep 16th, 2024

Sosialisasi Program Kerja Sama STIE Port Numbay dan Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kota Jayapura

Agu 5, 2024 ,

stie-portnumbay.ac.id – Pada hari Senin, 15 Juli 2024 telah dilaksanakan sosialisasi kerja sama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay dan Badan Pengelola Perbatasan Daerah yang dilakukan di Aula Kantor Badan Perbatasan Derah Kota Jayapura.

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kepala Badan Perbatasan Kota Jayapura, Matias Pawira, SE., M.Si. Turut hadir Ketua STIE Port Numbay, Dr. John Agustinus, SE., MM beberapa staf dan dosen.

Salah satu fokus utama dari sosialiasasi kerjsasama adalah diskusi penelitian yang akan dilakukan STIE Port Numbay Jayapura. Berbagai ide dan gagasan ditukar, termasuk pemanfaatan kemitraan dan dapat mendukung pengembangan riset yang relevan dengan kebutuhan dan potensi daerah.

Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM, mengapresiasi komitmen dalam memperkuat kerjasama dengan Badan Pengelolaan Perbatasan Daerah Kota Jayapura. “Kami melihat potensi besar dalam kerjasama ini untuk menghasilkan penelitian yang tidak hanya bermanfaat bagi kemajuan akademik, tetapi juga dapat diaplikasikan secara langsung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ungkap John Agustinus.

Diskusi diakhiri dengan kesepakatan perencanaan penandatanganan MoU yang akan dilakukan dalam waktu dekat.  Melalui kolaborasi ini, diharapkan akan terbuka lebih banyak peluang untuk mengoptimalkan sumber daya dan menciptakan dampak positif yang signifikan bagi potensi alam yang ada di Perbatasan Kota Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *