• Sen. Sep 16th, 2024

Pembentukan Panitia Magang STIE Port Numbay Jayapura

Jul 31, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Rapat pembentukan panitia Magang Tahun ajaran 2024/2025 berlangsung di ruang Pascasarjana, Sabtu (6/7/2024). Rapat yang digelar mulai pukul 09.00 WIT tersebut dipimpin langsung Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM dengan dihadiri para Dosen dan staf.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Port Numbay mengatakan Program magang merupakan salah satu mata kuliah yang wajib diikuti oleh mahasiswa, untuk itu pelaksanaannya memerlukan kontribusi yang besar agar kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar.

Pemilihan panitia Magang dilakukan dengan diskusi bersama dengan terpilihnya Ketua Magang Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si dan Sekretaris Magang adalah Helmi Toatubun, SE., M.Si. Dalam rapat ini juga dibahas persiapan lokasi, persiapan pembekalan, persiapan pembimbing dan persiapan mahasiswa.

Mahasiswa magang akan dimulai pada bulan Agustus 2024 sesuai dengan lokasi masing-masing, sehingga persiapan yang dilakukan harus benar-benar matang mulai dari pembentukan panitia pelaksananya, dan seluruh koordinator panitia agar saling bersinergi guna lancarnya kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *