• Sab. Sep 7th, 2024

Tim Akreditasi Magister Manajemen STIE Port Numbay Jayapura Adakan Rapat Koordinasi

Jul 16, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Jumat, 5 Juli 2024, Program studi Magister Manajemen STIE Port Numbay mengadakan rapat koordinasi persiapan akreditasi yang dilaksanakan di ruang kuliah magister manajemen.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM, Ketua Program studi Magister Manajemen Dr. Ir. Stevanus Thane, MM serta beberapa Dosen di lingkungan Magister Manajemen. Rapat berlangsung lancar dengan membahas agenda-agenda penting.

Rapat koordinasi bertujuan untuk memastikan proses pada tahap persiapan akreditasi telah mencakup serangkaian langkah strategis yang dirancang secara sistematis. Dalam rangka persiapan akreditasi Magister Manajemen, perlu memperhatikan kelengkapan dari 9 standar yang ada pada borang serta menyatukan persepsi untuk mencapai Akreditasi Unggul.

Stevanus Thane dalam arahannya mengatakan bahwa “Untuk mencapai predikat Unggul ini tentu tidak mudah, karena itu kita perlu ada penyatuan langkah dalam mempersiapkan akreditasi harus ada sinergitas dari semua pihak agar mendapatkan nilai yang maksimal”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *