• Kam. Okt 17th, 2024

Teras UKM Pemasaran Program Studi Manajemen STIE Port Numbay Jayapura

Jul 15, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Teras UKM Program studi Manajemen kembali digelar. UKM STIE Port Numbay bertujuan untuk mewadahi dan menyalurkan minat serta bakat mahasiswa untuk mengembangkan jiwa wirausaha dan meningkatkan kreativitas berwirausaha. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, pada tanggal 3-6 Juli 2024 di halaman kampus STIE Port Numbay Jayapura.

Pendampingan usaha olahan makanan dan minuman mahasiswa didampingi oleh Ketua program studi Manajemen, Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si. “Kegiatan ini merupakan salah satu satu bentuk praktek perkuliahan pada mata kuliah Pemasaran semester IV. Upaya yang dilakukan Program studi Manajemen adalah profil lulusan nanti salah satunya bisa menjadi Wirausaha. Jika dikelola dengan baik dengan manajemen yang bagus dan ilmu yang dimiliki maka usaha akan semakin besar. Harapan kami semoga kegiatan seperti ini bisa membawa manfaat baik kepada mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura”, jelas Dani Melmambessy.

UKM Kewirausahaan memahami bahwa mengoptimalkan potensi bisnis generasi muda adalah kunci kesuksesan. Membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bersinar dalam dunia pemasaran. Penekanan pada pembelajaran praktis yang berorientasi pada dunia nyata, memungkinkan mahasiswa untuk menghubungkan pengetahuan di kelas dengan strategi pemasaran praktis.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi dan menyalurkan minat bakat mahasiswa STIE Port Numbay untuk mengembangkan jiwa wirausaha, meningkatkan kreativitas berwirausaha dan menjalin kerjasama usaha, serta membangun jati diri seorang pengusaha mandiri maupun bersama di kalangan mahasiswa dengan semangat jiwa entrepreneurship serta mempunyai komitmen untuk mewujudkan kewirausahaan dan pengembangan karir mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *