• Sab. Sep 7th, 2024

Silahturahmi Dengan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Sebagai Alumni STIE Port Numbay Jayapura

Jun 27, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Ketua Yatasan Cinta Tanah Air Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, SE., MM berkesempatan menyambut dan bertemu Menteri Investasi/Kepala BPKM Bahlil Lahadalia, M.Si bersama rombongan di Rumah Kediaman Bahlil Lahadalia di Jayapura, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerja Menteri Investasi/Kepala BPKM di Jayapura, Provinsi Papua. Dalam kesempatan tersebut, sebagai Alumni STIE Port Numbay Bahlil Lahadalia, M.Si selalu memastikan untuk sinergi dan kerjasama khususnya mendukung kemajuan pada bidang pendidikan terutama di Kampus STIE Port Numbay Jayapura.

Kegiatan Silaturahmi Alumni menjadi momen penting dalam memperkuat jaringan komunikasi. Melalui pertemuan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang lebih baik antara kedua belah pihak, sehingga STIE Port Numbay dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat luas.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura dengan kekompakan dan prestasi Civitas Akademika terus berkembang baik, ini berkat dukungan bahlil sebagai Alumni, “Kita berdoa semoga beliau sehat dan kembali menjadi Menteri di pemerintah yang akan datang. Kita bersyukur silaturahmi tetap terjaga,” jelas Najarudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *