• Sen. Sep 16th, 2024

Tempat Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Port Numbay Jayapura Tahun Akademik 2024/2025

Mar 4, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura merupakan salah satu perguruan tinggi dengan SK. Mendiknas RI. NO. 157/D/O/2000, memiliki tenaga pengajar (Dosen) terdiri dari para pakar dan praktisi yang profesional dalam bidangnya, berkualifikasi Magister (S2) dan Doktor (S3), serta telah memiliki NIDN, pangkat akademik dan bersertifikasi.

STIE Port Numbay Jayapura menerima pendaftaran mahasiswa baru Tahun Akademik 2024/2025, dengan Dua gelombang diantaranya gelombang I dimulai pada tanggal 4 Maret – 15 Mei 2024, dan gelombang II dari tanggal 15 Mei – 31 Juli 2024, dengan Jurusan :

  • D3 Keuangan dan Perbankan (Akreditasi B)
  • S1 Manajemen (Akreditasi B): Konsentrasi keuangan, Konsentrasi sumber daya manusia, Konsentrasi pemasaran.
  • S1 Ekonomi Pembangunan (Akreditasi B): Konsentrasi perencanaan pembangunan, Konsentrasi keuangan daerah.
  • S2 Magister Manajemen (Akreditasi Baik): Konsentrasi keuangan dan bisnis, Konsentrasi keuangan daerah, Konsentrasi sumber daya manusia.

Pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 dilakukan secara online maupun offline. Pendaftaran secara online melalui link https://pmb.stie-portnumbay.ac.id/. Panduan pendaftaran online https://pmb.stie-portnumbay.ac.id/detail-pengumuman/40/alur-pendaftaran-pmb-stie-port-numbay-jayapura

Yang mau mendaftar langsung dapat mendatangi Kampus STIE Port Numbay, di Jalan Beringin I Entrop, Jayapura, pada hari Senin s/d Sabtu Jam 09.00 -15.00 WIT. Calon mahasiswa baru mengisi formulir yang telah disediakan dengan dilampiri :

  1. Kartu tanda penduduk (KTP)
  2. Kartu keluarga (KK)
  3. Akta kelahiran
  4. Ijazah/surat keterangan lulus
  5. Surat keterangan hasil ujian nasional (SKHUN)/Transkrip akademik
  6. Pas foto warna terbaru ukuran 4×6

Ayo daftar sekarang ! Bersama STIE Port Numbay Jayapura, raih masa depanmu saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *