• Sab. Sep 7th, 2024

Rapat Panitia Koordinasi PMB STIE Port Numbay Jayapura

Mar 4, 2024 ,

stie-portnumbay.ac.id – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), walaupun sudah merupakan agenda rutin tahunan suatu perguruan tinggi namun harus tetap selalu dikoordinasikan dengan baik. Panitia PMB STIE Port Numbay kembali menggelar rapat koordinasi yang dihadiri masing-masing koordinator seksi, dilaksanakan di ruang 3 magister manajemen, Selasa (5/3/2024).

Rapat koordinasi PMB bertujuan untuk membahas rancangan strategi program kerja masing-masing koordinator. Tahun ini STIE Port Numbay akan menargetkan jumlah pendaftar mahasiswa baru. Selain membahas mengenai persiapan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru, rapat ini juga dimaksudkan bagi seluruh koordinator seksi untuk menyampaikan ide-ide atau rencana kerja yang nantinya akan direalisasikan dalam rangka menyukseskan kegiatan penerimaan mahasiswa baru.

Dr. Drs. Munawir Lobubun, SE, M.Si selaku Ketua PMB Tahun Akademik 2024/2025, menghimbau kepada seluruh anggota panitia agar berupaya memahami tugas dan fungsi masing-masing serta melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. “Sesungguhnya kegiatan penerimaan mahasiswa baru adalah salah satu kegiatan di antara kegiatan-kegiatan dan program-program penting lainnya. Perlu adanya kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh koordinator”, ungkap Munawir Lobubun.

Pada rapat kali ini juga juga membahas strategi promosi yang akan digunakan, baik promosi melalui media sosial maupun promosi langsung ke lokasi-lokasi. Wakil Ketua PMB La Jimu, SE., MM memberikan beberapa keterangan penegasan tentang prinsip-prinsip persiapan dan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru. “Saya berharap kerjasama dari semua pihak untuk lebih meningkatkan promosi-promosi kampus, diharapkan agar kerjasama tim penerimaan mahasiswa baru menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga target yang kita harapkan dapat terpenuhi”, jelas La Jimu.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) adalah bagian penting penyelenggaraan pendidikan yang dilakukan secara rutin oleh perguruan tinggi di setiap pembukaan ajaran baru. Kegiatan penerimaan mahasiswa baru yang dikelola dengan baik dan benar menjadi cermin kualitas dari STIE Port Numbay Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *