• Sab. Sep 7th, 2024

Rapat Koordinasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025

Feb 26, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menggelar rapat koordinasi terkait persiapan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025, bertempat di ruang magister manajemen, Senin (27/2/2024).

Dalam kesempatan ini, dihadiri Ketua Yayasan Cinta Tanah Air Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, MM, Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM serta seluruh dosen dan staf.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua STIE Port Numbay memaparkan bahwa dalam penerimaan mahasiswa baru menyuguhkan penawaran khusus yakni berupa beasiswa kepada calon mahasiswa baru. STIE Port Numbay menjunjung tinggi kualitas sehingga dapat memberikan mutu terbaik atas perkuliahan, sistem pendidikan, dan layanan akademik. “Diharapkan bagi seluruh civitas akademika, terutama staf sekretariat agar dapat memberikan pelayanan prima yang terus dipertahankan dan ditingkatkan kepada mahasiswa. Terlebih dalam kesempatan penerimaan mahasiswa baru ini, akan lebih banyak calon mahasiswa yang akan kita sambut menjadi bagian dari keluarga STIE port Numbay” ujar John Agustinus.

Lebih lanjut, Ketua Yayasan Cinta Tanah Air berharap bahwa di tahun 2024 STIE Port Numbay  dapat menerima banyak mahasiswa baru, “Banyak target yang akan STIE Port Numbay capai di tahun 2024, salah satunya yaitu menunggu keputusan hasil akhir Akreditasi Institusi yang akan dikeluarkan BAN-PT dalam waktu dekat. Hasil Akreditasi institusi ini yang akan menjadi penguatan bagi STIE Port Numbay “, jelas Najaruddin Toatubun.

Dalam rapat juga membahas mengenai persiapan pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru dan juga membahas strategi promosi yang akan digunakan, baik promosi melalui media sosial maupun promosi langsung. Rancangan strategi, menyampaikan ide-ide atau rencana kerja yang nantinya akan direalisasikan dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut. Semuanya berada dalam wadah yang sama yaitu STIE Port Numbay Jayapura. Oleh karenanya, diharapkan agar semua dapat bergerak bersama dalam melakukan promosi berdasarkan target yang akan direncanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *