• Sab. Sep 7th, 2024

Rapat Koordinasi Persiapan Wisuda Tahun Akademik 2022/2023

Des 13, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Bertempat di Ruang magister manajemen STIE Port Numbay Jayapura mengadakan rapat koordinasi menjelang pelaksanaan wisuda. Pembukaan diawali oleh Ketua panitia wisuda Dr. Wa Ariadi, SE., M.Si, yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para koordinator atau yang mewakili dalam kepanitiaan wisuda untuk menyampaikan laporan dari masing-masing bidang yang dipimpinnya.

Tujuan utama dari rapat persiapan wisuda adalah untuk mempersiapkan dan merancang pelaksanaan Wisuda STIE Port Numbay, mulai dari penyusunan jadwal, rancangan bentuk kegiatan, dan sebagainya. Dalam laporannya, Wa Ariadi juga menyampaikan bahwa nantinya kegiatan wisuda tahun ini akan diikuti oleh sekitar 116 Wisudawan.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura akan menggelar Wisuda untuk seluruh jenjang pendidikan pada Tanggal 18 Desember 2023. Dalam pengantarnya, menjelaskan bahwa wisuda kali ini akan diikuti sebanyak 116 wisudawan. Jumlah tersebut belum termasuk orang tua/wali wisudawan dan juga tamu VIP. Untuk itu, meskipun wisuda sudah menjadi kegiatan rutinitas tetap segala sesuatunya harus dipersiapakn dengan baik. “Tujuannya tidak lain adalah agar kita semua bisa memberikan kesan terbaik kepada para wisudawan dan juga orang tua serta tamu undangan lainnya. Semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dalam melangkah, guna menjalin kerjasama yang baik dan bersinergi menyambut para wisudawan dan orang tuanya”, jelas Wa Ariadi.

Hal penting lainnya adalah wisuda ini akan menjadi momentum spesial bagi para wisudawan dan orang tua wali. “Terimakasih kepada seluruh tim panitia yang selama ini sudah mempersiapkan kegiatan wisuda ini dengan sebaik mungkin. Kita akan mempersiapkan wisuda kali ini dengan sebaik-baiknya agar bisa memberikan kesan mendalam bagi para alumni baru kita”, lanjut Wa Ariadi.

Rapat selanjutnya membahas beberapa aspek teknis terkait pelaksanaan wisuda. Panitia melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan wisuda sebelumnya, untuk disempurnakan pada pelaksanaan wisuda yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *