• Kam. Okt 17th, 2024

Penyerahan Laporan Penyusunan Program Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2023/2024

Sep 26, 2023

‎stie-portnumbay.ac.id – Penyerahan laporan Penyusunan Program Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kepada Ketua STIE Port Numbay Jayapura yang dilaksanakan di Ruang rapat, Selasa (26/9/2023).

Laporan program kerja diserahkan langsung oleh Ketua BEM STIE Port Numbay, Melianus Edowai ke Ketua STIE Port Numbay Jayapura Dr. John Agustinus, SE., MM. “Tentunya kami ingin jajaran BEM dapat memberikan informasi mengenai perencanaan program kerja apa saja yang direncanakan maupun yang sedang berjalan, lalu hambatan, dan juga transparansi dana yang akan diberikan sebagai bentuk pertanggung jawaban kinerja BEM selama satu tahun kepengurusan sehingga nantinya dapat menjadi tolak ukur bagi periode selanjutnya”, jelas Pak John.

Secara garis besar, tidak sedikit hambatan yang dialami oleh BEM STIE Port Numbay dalam menjalankan program kerja. “Semoga pada tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat tetap terlaksana dan terus berinovasi menjadi lebih baik,” ungkap Hengki Athabu, SE., MM selaku Wakil ketua III.

Program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura disusun untuk memberikan arah dan pegangan bagi kepengurusan BEM dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan tahapan dan capaian yang diinginkan, dengan tujuan sebagai berikut :

  1. Memberikan petunjuk pelaksanaan kegiatan Pengurus BEM dalam satu tahun
  2. Untuk mempermudah pelaksanaan monitoring dan evaluasi untuk perbaikan dan pengembangan ditahun-tahun berikutnya
  3. Agar semua kegiatan terarah dan dapat dilaksanakan secara efektif dan efesien

Visi Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura adalah Bekerja sama untuk membangun Mahasiswa STIE Port Numbay dengan Inspirasi dan kreativitas. Sedangkan untuk Misi Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai berikut :

  1. Membangun budaya berdiskusi dan berbahasa guna meningkatkan karakter mahasiswa baik di lingkungan kampus maupun di masyarakat
  2. Menjadi wadah untuk memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan menyalurkan aspirasi Mahasiswa STIE Port Numbay
  3. Bersama membangun sinergis dan mengembangkan potensi minat dan bakat mahasiswa
  4. Meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa dalam mewujudkan manfaat nyata dalam masyarakat
  5. Aktif, dan responsif terhadap isu internal maupun eksternal
  6. Menumbuh kembangkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *