• Sab. Sep 7th, 2024

Penarikan Mahasiswa Magang STIE Port Numbay Jayapura Periode 2023/2024

Sep 17, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sebanyak 68 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura mengikuti penarikan mahasiswa magang di berbagai Instansi yang tersebar di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom. Program mahasiswa magang dilaksanakan selama 1 bulan sejak bulan Agustus 2023. Penarikan dilakukan oleh masing-masing Dosen pendamping mahasiswa magang.

Dr. John Agustinus, SE., MM selaku Ketua STIE Port Numbay Jayapura mengucapkan terima kasih atas kesempatan kerja sama di semua Instansi yang telah menerima mahasiswa dari STIE Port Numbay. “Semoga mahasiswa magang menikmati proses dan dapat memanfaatkan pengalaman berharga ini serta tetap menjaga silaturrahmi pada instansi tempat mereka melaksanakan magang. Mudah-mudahan apa yang dikerjakan selama satu bulan, mahasiswa mendapatkan ilmu dan belajar lebih giat lagi agar bisa mencapai cita-cita yang diinginkan”, pesan Pak John.

Menurut laporan Ketua panitia magang Rahmi, S.KM., MM sebanyak 68 mahasiswa magang telah ditarik oleh masing-masing dosen pembimbing dan sekitar 7 mahasiswa masih melanjutkan magang selama 6 bulan kedepannya. Total mahasiswa yang mengikuti magang periode 2023/2024 sebanyak 74 mahasiswa. “Kegiatan penarikan ini dilaksanakan pada bulan September 2023 pada Instansi tempat mahasiswa magang didampingi masing-masing dosen pendamping, tetapi ada 7 mahasiswa yang melanjutkan magang dan tetap kami pantau sesuai dengan surat ijin magang yang telah diperpanjang”, jelas Ibu Rahmi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *