• Sab. Sep 7th, 2024

Rapat Dosen Program Studi S1 Manajemen STIE Port Numbay Jayapura

Agu 21, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura mengadakan Rapat Dosen Program studi S1 Manajemen, rapat dilaksanakan di ruang Pascasarjana, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Program studi S1 Manajemen Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si dan dihadiri dosen-dosen Program studi Manajemen. Agenda rapat yang akan diskusikan terkait persiapan akreditasi program studi, pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), jurnal penelitian, serta persiapan program studi lainnya.

Berbagai masukan dari dosen mengenai rapat, salah satunya adalah diharapkan program Studi S1 Manajemen dapat membuat buku panduan skripsi untuk mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura. Untuk menunjang masa studi mahasiswa agar lebih singkat, ada beberapa masukan untuk Program Studi S1 Manajemen untuk membuat instrumen monitoring yang nantinya akan memonitoring proses bimbingan skripsi mahasiswa dapat segera terselesaikan.

Rapat ini menjadi kanal yang penting dalam memastikan aliran informasi yang terkoordinasi di antara semua pihak dosen terkait. Dengan sinergi antara Perguruan Tinggi dan Program studi Manajemen, diharapkan langkah-langkah yang diambil akan berjalan sesuai dengan target yang ditetapkan, sehingga dapat tercapai tujuan yang diinginkan dalam Tahun Ajaran yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *