• Sab. Sep 7th, 2024

Ujian Skripsi Mahasiswa STIE Port Numbay Tahun Akademik 2023/2024

Agu 20, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menyelenggarakan Ujian skripsi semester genap Tahun Akademik 2023/2024. Ujian diselenggarakan di ruang Pascasarjana, pada hari Senin (21/8/2023).

Ujian skripsi ini diikuti oleh 3 orang Mahasiswa program studi Ekonomi Pembangunan dan 1 orang mahasiswa program studi Manajemen, dan dihadiri oleh Dosen yang terdiri dari dosen pembimbing dan dosen penguji. Para dosen bergantian mendampingi mahasiswa dalam sidang ujian skripsi tersebut.

 

 

Ujian skripsi diselenggarakan untuk menilai kinerja mahasiswa dalam melakukan suatu penelitian dan mengungkapkan hasil penelitiannya secara ringkas dan jelas. Tujuan diadakannya ujian skripsi adalah untuk menilai wawasan, pengetahuan, kemampuan, dan juga kedalaman akademik yang dimiliki seorang mahasiswa. Sidang skripsi juga bertujuan untuk melakukan penilaian terhadap penalaran dan analisis mahasiswa.

 

Ketua Program studi Ekonomi Pembangunan Bapak Verdi Payung Tappi, SE., M.Si, menyampaikan ujian skripsi merupakan bagian dari proses akademik yang harus dilalui oleh Mahasiswa STIE Port Numbay untuk menyelesaikan tugas akhir. Harapan diadakannya ujian skripsi ini agar mahasiswa dapat mengerti dan memahami lebih dalam fokus penelitian yang akan diteliti, serta diharapkan agar STIE Port Numbay Jayapura mampu menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas. “Harapan kami dengan diadakan ujian skripsi ini agar mahasiswa bisa lebih memahami mekanisme penelitian serta mekanisme penulisan yang baik”, ujar Pak Verdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *