• Sab. Sep 7th, 2024

Pelantikan BEM dan HMJ STIE Port Numbay Jayapura Periode 2023-2024

Agu 11, 2023 , ,

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura menyelenggarakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2023/2024. Kegiatan ini berlangsung di ruang 5/6, dengan dihadiri Ketua STIE Port Numbay, Wakil Ketua III, Dosen serta mahasiswa, pada Jumat (11/8/2023).

Kegiatan Pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan BEM dan HMJ masing-masing jurusan diikuti oleh calon anggota BEM dan HMJ. Mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus baru BEM dan HMJ terdiri atas Ketua, wakil, sekretaris, bendahara dan koordinator beserta anggota masing-masing perbidang.

 

Kegiatan Pelantikan ditujukan untuk melegalitaskan kepengurusan BEM dan HMJ agar menumbuhkan komunikasi antar anggota sehingga dapat menjalin solidaritas yang tinggi, menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan pengurus selama satu periode.

Dalam sambutannya, Dr. John Agustinus, SE., MM selaku Ketua STIE Port Numbay Jayapura mengungkapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan kegiatan pelantikan. “Kepada rekan-rekan pengurus BEM dan HMJ periode 2023-2024, selamat menjalankan tugas dan selamat berkarya. Kami berharap dibawah kepengurusan ini, BEM dan HMJ setiap jurusan dapat aktif berpartisipasi membangun budaya prestasi dalam kampus melalui program kerja yang dilakukan, keterampilan manajemen lainnya, serta kepemimpinannya dapat berkembang” pesan Pak John.

 

 

Bapak Hengki Athabu, SE., MM, selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan juga turut memberikan motivasi dan dukungannya untuk para pengurus baru. Beliau berharap dalam kepengurusan periode tahun 2023-2024, BEM dan HMJ STIE Port Numbay Jayapura bisa menjadi organisasi mapan, tumbuh, dan berkembang.

Ketua BEM Melianus Edowai menunjukkan rasa bangganya kepada para mahasiswa yang akan memulai kepengurusan BEM dalam periode ini. “Terima Kasih atas kepercayaan semua teman-teman beserta rekan-rekan dengan terpilihnya saya sebagai Ketua BEM yang baru. Saya akan menjalankan amanah yang telah diberikan dan bertanggung jawab dalam setiap program kerja di dalam maupun di luar kampus. Saya yakin melalui organisasi kemahasiswaan ini, kami akan mendapatkan banyak manfaat”, tuturnya ditengah sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan. Berawal dari pengucapan janji penerimaan tugas pengurus baru yang dipimpin oleh Ketua STIE Port Numbay Jayapura. Kemudian, dilanjutkan dengan janji penerimaan tugas, serta penyerahan surat keputusan kepada perwakilan BEM dan HMJ periode 2023-2024 dan berakhir dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *