• Sab. Sep 7th, 2024

STIE Port Numbay Jayapura Masih Menerima Mahasiswa Baru

Jul 20, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura masih membuka penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) adalah aktivitas yang dilakukan secara rutin oleh perguruan tinggi di setiap pembukaan ajaran baru. STIE Port Numbay Jayapura merupakan salah satu perguruan tinggi dengan SK. Mendiknas RI. NO. 157/D/O/2000, memiliki tenaga pengajar (Dosen) terdiri dari para pakar dan praktisi yang profesional dalam bidangnya yang berkualifikasi Magister (S2) dan Doktor (S3), serta telah memiliki NIDN, pangkat akademik dan bersertifikasi.

STIE Port Numbay Jayapura menerima pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 secara online maupun offline. Pendaftaran dilakukan secara online melalui link https://pmb.stie-portnumbay.ac.id/. Panduan pendaftaran Online https://pmb.stie-portnumbay.ac.id/detail-pengumuman/40/alur-pendaftaran-pmb-stie-port-numbay-jayapura

Yang mau mendaftar langsung, silahkan mendatangi Kampus STIE PN, Jl. Beringin I Entrop, Jayapura, pada hari Senin s/d Sabtu Jam 09.00 -15.00 WIT. Calon mahasiswa baru mengisi formulir yang telah disediakan dengan dilampiri :

  1. Kartu tanda penduduk (KTP)
  2. Kartu keluarga (KK)
  3. Akta kelahiran
  4. Ijazah/surat keterangan lulus
  5. Surat keterangan hasil ujian nasional (SKHUN)/Transkrip akademik
  6. Pas foto warna terbaru ukuran 4×6
  7. Melakukan pembayaran pendaftaran Rp. 300.000

Ayo daftar sekarang ! Bersama STIE Port Numbay Jayapura, raih masa depanmu saat ini.

Contact person La Ode Abdul Wahab, SE., M.Si (0852 4433 2323)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *