• Sen. Sep 16th, 2024

Pembentukan Panitia Magang Tahun Ajaran 2023/2024

Jul 3, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Rapat pembentukan panitia Magang Tahun ajaran 2023/2024 berlangsung di ruang Pascasarjana, Sabtu (1/7/2023). Rapat yang digelar mulai pukul 09.00 WIT tersebut dipimpin langsung Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM dengan dihadiri para Dosen dan staf.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Port Numbay mengatakan Program magang merupakan salah satu mata kuliah yang wajib diikuti oleh mahasiswa, untuk itu pelaksanaannya memerlukan kontribusi yang besar agar kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. “Magang yang bersifat total immersion atau terjun langsung di industri selama kurun waktu tertentu, agar mahasiswa merasakan langsung budaya kerja di industri. Mahasiswa diharapkan bisa menyerap secara langsung budaya kerja yang diterapkan di industri, yang tentunya tidak bisa didapatkan tanpa datang langsung ke industri”, jelas Pak John.

Pemilihan panitia Magang dilakukan dengan diskusi bersama dengan terpilihnya Ketua Magang Ibu Rahmi, S.KM, MM dan Sekretaris Magang adalah Ibu Ratna Mufidah, SE., M.Si. Dalam rapat ini juga dibahas persiapan lokasi, persiapan pembekalan, persiapan pembimbing dan persiapan mahasiswa.

Mahasiswa magang akan dimulai pada bulan Juli 2023 sesuai dengan lokasi masing-masing, sehingga persiapan yang dilakukan harus benar-benar matang mulai dari pembentukan panitia pelaksananya, dan seluruh koordinator panitia agar saling bersinergi guna lancarnya kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *