• Sab. Sep 7th, 2024

Ketua Persatuan Advokat Indonesia Papua Bersama STIH Biak Menyumbangkan Puluhan Buku ke STIE Port Numbay Jayapura

Jun 30, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura terus berbenah, termasuk penyedia sarana prasarana perpustakaan kampus yang menyediakan buku-buku penunjang bagi mahasiswa. Dengan adanya sumbangan buku dari pihak lain sangat membantu penambahan buku bacaan di perpustakaan STIE Port Numbay Jayapura.  Demikian ungkapan Ketua Yayasan Cinta Tanah Air Dr. Drs. Najaruddin Toatubun, MM, ketika menerima sumbangan buku dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak yang diberikan langsung oleh Dosen STIH sekaligus merupakan Ketua Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Jayapura, Bapak Dr. Anthon Raharusun, SH., MH, Selasa (27/6/2023).

Penyerahan dilakukan di ruang Perpustakaan STIE Port Numbay dihadiri langsung oleh Ketua STIE Port Numbay Jayapura Dr. John Agistinus, MM, Ketua STIH Biak Dr. Muslim Lobubun, SH., MH, dan disaksikan Kepala Perpustakaan La Ode Wahab, SE., M.Si. Dalam sambutannya Pak John menyampaikan terima kasih atas sumbangan buku ini, karena buku yang disumbangkan selain menambahkan koleksi buku di perpustakaan, juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa STIE Port Numbay dan pengunjung lainnya.

Ini merupakan bentuk kerjasama dengan STIH Biak yang menyumbangkan beberapa buku karya berjudul “Teknik Perancangan Kontrak Bisnis” ke Perpustakaan STIE Port Numbay Jayapura. “Berbagai tulisan yang disuguhkan dalam buku ini semoga bermanfaat dan menambah referensi bagi kalangan mahasiswa. Terimakasih atas sumbangan karyanya untuk melengkapi koleksi Perpustakaan STIE Port Numbay Jayapura, semoga menambah pengetahuan tentang literasi informasi dan perpustakaan”, tutup Pak Najar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *