• Sab. Sep 7th, 2024

Kunjungan LPDP Universitas Gadjah Mada ke STIE Port Numbay Jayapura

Jun 16, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura menerima kunjungan kerja dari LPDP Universitas Gadjah Mada (UGM). Pertemuan berlangsung di ruang Ketua STIE Port Numbay, Kamis (15/6/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk mensurvei Beasiswa LPDP, berdiskusi dan bertukar gagasan tentang pengembangan LPDP dari pandangan STIE Port Numbay Jayapura. LPDP berkomitmen untuk mempersiapkan pemimpin dan profesional masa depan serta mendorong inovasi demi terwujudnya Indonesia yang sejahtera, demokratis, dan berkeadilan. Dr. John Agustinus, SE., MM selaku Ketua STIE Port Numbay Jayapura menuturkan bahwa kunjungan LPDP UGM ini untuk pertama kali dilaksanakan. “Kami berharap ada Mahasiswa STIE Port Numbay Jayapura yang berkesempatan bisa mendapatkan Beasiswa dari LPDP yang nantinya dapat meningkatkan mutu Pendidikan di Tanah Papua”, jelas Pak John.

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) merupakan sebuah lembaga yang bekerja dibawah pengawasan tiga Kementerian yaitu Kementerian Keuangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Agama. Program beasiswa LPDP sendiri hanya ada dua yaitu untuk program Magister atau S2, baik dalam maupun luar negeri, serta Program Doktor atau S3 untuk dalam maupun luar negeri. LPDP terus bergerak menuju organisasi yang memiliki daya saing tinggi, bukan hanya pada skala lokal, namun juga skala regional bahkan internasional. Kegiatan kunjungan ini ditutup dengan sesi foto bersama di halaman STIE Port Numbay Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *