• Kam. Okt 17th, 2024

Penggunaan Edlink Pembelajaran Online Mahasiswa STIE Port Numbay

Feb 10, 2023

stie-portnumbay.ac.id – Edlink merupakan salah satu platform pembelajaran yang sangat mudah diakses oleh dosen atau mahasiswa. Perkembangan edlink disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Berbagai peningkatan kualitas terus dilakukan, seperti fitur kelas, ujian online, hingga proctoring di dalam kelas. Pengguna Siakad cloud bisa langsung masuk Edlink hanya menggunakan akun Siakad cloud. Berikut adalah cara mudah melakukan integrasi antara Siakad dan Edlink:

  1. Lakukan log in ke akun Edlink. Sebelum melakukan integrasi dengan akun siakad cloud, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah melakukan log in ke akun Edlink. masukkan email dan password yang sudah terdaftar.
  2. Klik lengkapi profil Edlink. Setelah masuk di akun tersebut, lengkapi profil Edlink dengan menekan tombol hijau.
  3. Maukkan nama perguruan tinggi STIE Port Numbay Jayapura. Setelah menekan tombol lengkapi data.
  4. Masukkan username dan password. Setelah menemukan nama perguruan tinngi, langsung saja proses login dengan memasukkan username dan password yang sudah dimiliki. Tekan tombol next jika username dan password sudah anda masukkan.
  5. Akun Siakad dan Edlink sudah bisa diakses dengan mudah.

Edlink dapat di akses melalui web browsing menggunakan link edlink.id. Cara menggunakan aplikasi edlink Mahasiswa STIE Port Numbay dalam pelaksanaan proses perkuliahan sistem secara daring secara detail sebagai berikut : Guide Mahasiswa 2021 – Universities Mahasiswa (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *