• Jum. Jul 19th, 2024

Asesmen Lapangan Makin Dekat, Program Studi Manajemen STIE Port Numbay Jayapura Gelar Rapat Koordinasi

Mei 24, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura mengadakan koordinasi persiapan Asesmen Lapangan Program studi Manajemen yang dilaksanakan pada Rabu, 22 Mei 2024, bertempat di ruang kuliah pascasarjana. Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM, Ketua Program studi Manajemen Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si, serta Tim Akreditasi yang terdiri dari Dosen Program studi Manajemen.

Koordinasi persiapan Asesmen Lapangan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan tim akreditasi Prodi Manajemen serta apa saja yang harus dipersiapkan oleh tim berkaitan dengan dokumen atau bukti fisik, serta teknis pelaksanaan pada saat asesmen yang akan dilaksanakan LAMEMBA pada tanggal 4 Juni sampai dengan 6 Juni 2024.

Ketua Program studi Manajemen Dr. Dani Melmambessy, SE., M.Si menyampaikan bahwa dokumen yang berkaitan dengan bidang akademik sudah mencapai 80%, selebihnya masih dalam tahap pemenuhan. “Tim terus bergerak mempersiapkan dokumen menyesuaikan dengan LED (Laporan Evaluasi Diri). Diharapkan agar proses asesmen lapangan dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan akreditasi minimal Baik Sekali sesuai yang diharapkan oleh semua pihak”, jelas Dani Melmambessy.

Dalam rapat juga membahas mengenai strategi dan penanggungjawab masing-masing bidang terkait terkait teknis dan persiapan dalam menghadapi asesmen lapangan yang akan dilaksanakan selama 3 hari tersebut.

Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM mendukung penuh kegiatan asesmen lapangan yang akan diselenggarakan LAMEMBA, serta berharap semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan visitasi tersebut. “Kepada semua tim yang terlibat dapat bekerjasama guna memperlancar proses asesmen lapangan Program studi Manajemen STIE Port Numbay Jayapura”, tutup John Agustinus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *