• Sel. Feb 20th, 2024

Persiapan Visitasi Akreditasi Institusi STIE Port Numbay Jayapura

Jan 10, 2024

stie-portnumbay.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay Jayapura mengadakan rapat untuk menghadapi visitasi Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) pada 15-17 Februari 2024 mendatang.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua STIE Port Numbay Jayapura Dr. John Agustinus, SE., MM dan dihadiri pimpinan serta dosen yang tergabung dalam Tim Akreditasi. Rapat dilaksanakan di ruang magister, Rabu (10/1/2024).

Rapat dilaksanakan untuk meningkatkan kesiapan STIE Port Numbay dalam menghadapi visitasi institusi, sekaligus sebagai wadah komunikasi dan koordinasi antar pimpinan dengan tim akreditasi. Ketua STIE Port Numbay Dr. John Agustinus, SE., MM dalam hal ini meminta agar seluruh unit dan segenap unsur civitas akademika berpartisipasi, mendukung serta menyukseskan pelaksanaan visitasi akreditasi institusi, sehingga Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Port Numbay Jayapura berhasil mendapatkan akreditasi yang sangat baik atau unggul.

ÔÇťAkreditasi menjadi tolak ukur bagaimana kita sudah bekerja selama ini, hasil akreditasi akan menjadikan kita untuk terus melakukan perbaikan dengan adanya beberapa catatan. Bukan hanya pimpinan saja yang memiliki peran dalam akreditasi ini, akan tetapi semua memiliki perannya masing-masing”, ungkap John Agustinus.

Ketua STIE Port Numbay menyampaikan bahwa Akreditasi Institusi adalah tanggung jawab bersama termasuk seluruh unit kerja yang ada di lingkungan STIE Port Numbay Jayapura. Oleh karena itu, semua harus menyiapkan diri sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *